Pages

Jumat, 04 Januari 2019

Registrasi XL Prioritas Secara Online

Halo Pembaca sekalian!

Setelah cukup lama saya tidak membuat tulisan di blog ini, kali ini saya ingin berbagi pengalaman mendaftar/ registrasi layanan Pascabayar dari XL Axiata yakni XL Prioritas.

Sebelumnya saya sudah menjadi pelanggan Pascabayar Telkomsel (Kartu Halo) untuk kurun waktu sekitar 4 tahun . Tetapi karena tergiur promo yang ditawarkan si operator biru (baca : XL Axiata) Akhirnya saya putuskan untuk mencoba layanan "Prioritas" mereka. Dikarenakan keterbatasan waktu dan jarak yang cuku jauh dari tempat kerja ke XL Center, maka saya putuskan kala itu (paruh akhir bulan Desember 2018) untuk melakukan registrasi melalui channel onlie di website XL Axiata.

Dokumen/ Data yang harus saya siapkan saat itu adalah Scan e-KTP (.jpg) & Nomor Kartu Keluarga, dan karena tidak menggunakan Kartu Kredit dalam berlangganan XL Prioritas, saya harus menyiapkan Uang Deposit senilai Rp. 150.000,- (untuk plan MyPRIO Silver), menurut CS XL Uang Deposit ini akan direfund ketika berhenti berlangganan XL Prioritas.

Kurang lebih, berikut langkah-langkah registrasi online layanan XL Prioritas :

1. Masuk ke webpage XL Prioritas (Link Disini

2. Klik Daftar, dan kita akan dibawa ke halaman Pendaftaran untuk mengisi Data Pribadi :
Isi dengan Lengkap dan Benar, Data Diri kita disini, setelah itu klik Lanjut
3. Nah, setelah itu kita akan dibawa ke halaman selanjutnya untuk memilih Nomor XL
Pilih Nomor Favorit kita disini (sesuai ketersediaan di sistem XL Axiata) jika tidak ingin membayar Uang Deposit silakan pilih Kartu Kredit sebagai Metode Pembayaran tagihan bulanan
Untuk metode pembayaran tagihan melalui Bank Transfer, maka kita akan dimita untuk mentransfer Uang Deposit/ Jaminan ke rekening resmi XL Axiata yang akan dikirimkan melalui email.

Setelah semua proses pendaftaran kita lakukan, maka kita akan mendapatkan email konfirmasi dan pemberitahuan berkala tentang sejauh mana progres aplikasi layanan Pascabayar XL Prioritas yang kita ajukan. Dan setelah aplikasi kita disetujui, maka dalam waktu 3 hingga 5 hari kerja (tergantung lokasi pengiriman) SIM Card akan sampai di alamat pengiriman yang telah kita tentukan dalam proses pendaftaran.

Nah, kurang lebih itulah langkah demi langkah pendaftaran layanan Pascabayar XL Prioritas yang dapat saya bagikan berdasarkan pengalaman pribadi. Untuk pertanyaan dan masukan silakan tinggalkan feedback Anda di kolom komentar di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar