Pages

Sabtu, 05 September 2015

Halo Hybrid ; Cara Pindah Dari Mode Prabayar ke Pascabayar

Halo Hybrid


















Salah satu kelebihan dari Kartu Halo Hybrid adalah pengguna dapat menikmati 2 layanan sekaligus dalam 1 kartu pascabayar. Jadi, ketika paket dalam layanan pascabayar sudah habis, biasanya secara otomatis Kartu Halo Hybrid ini akan berpindah ke mode prabayar yang dapat diisi dengan pulsa prabayar telkomsel.

Nah ceritanya kemarin, temen kerja saya kebingungan karena paket Kartu Halo Hybrid-nya tidak secara otomatis pindah ke Pascabayar padahal sudah masuk tanggal awal BC (Billing Cycle) nya. Kebetulan saya memang bukan pelanggan Kartu Halo "edisi" Hybrid ini, cuma karena penasaran sekaligus niat ingin membantu, setelah browsing sana-sini akhirnya saya temukan cara/ panduan pindah paket dari mode Prabayar ke Pascabayar atau sebaliknya Kartu Halo Hybrid. Kurang lebih begini caranya :

Pindah dari mode Prabayar ke Pascabayar :
Ketik *888*767# lalu tekan Call/ Dial

Pindah dari mode Pascabayar ke Prabayar :
Ketik *888*773# lalu tekan Call/ Dial

Yap, kurang lebih seperti itulah caranya, mudah-mudahan bermanfaat.

UPDATE :
Berkaitan dengan perubahan kebijakan skema tarif dan paket dan tarif dari Telkomsel, untuk saat ini bagi pengguna Kartu Halo yang sudah habis paket internet (kuota) nya, dapat membeli Paket Turbo untuk dapat tetap terkoneksi ke internet. Dengan mengakses *363*5# lalu tekan Call/ Dial kemudian pilih Paket Turbo sesuai kebutuhan anda.

Dikarenakan beberapa blogger yang terlalu MALAS berpikir untuk membuat tulisan sendiri, dengan mengcopy paste tulisan saya di blog ini tanpa menyertai link sumbernya, maka untuk sementara waktu saya nonaktifkan menu copy paste di blog ini.

Mohon kemakluman teman-teman sekalian.



117 komentar:

  1. Mantap...Terima kasih

    BalasHapus
  2. Terima kasih artikelnya, saya kebingungan bagaimana caranya pindah lagi ke mode pascabayar, karena tidak sengaja pindah ke prabayar setelah nomor kartu halo saya diisi pulsa sementara pascabayar saya belum limit. Tertolong sudah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tq gan... Bermanfaat artikelnya trutama buat kami newbe krtu halo.. Smpat bingung tdi knpa krto halo sya gak bisa buat nelpon.. Ternyata gak sngaja pindah k'mode prabayar.

      Hapus
    2. bagai mana pindah paket ke Prabayar mohon infox..

      Hapus
  3. Apakah ini hanya berlku 1 bulan? Bgmn klo mau slmanya jd prabayar n tdak lg dpt tagihn pascabyar?

    BalasHapus
  4. @X html Sepengetahuan saya Halo Hybrid ini ya punya hukum mutlak seperti Kartu Halo yang lain mas cuma diberi fitur "hybrid" yang memungkinkan pelanggan untuk beralih dari mode pascabayar ke mode prabayar dalam 1 masa Billing Cycle, jadi intinya kita gak bisa migrasi ke prabayar secara permanen.

    BalasHapus
  5. @EScoAbisma Semoga bermanfaat :) !

    BalasHapus
  6. @Murphy Adamy Sama2... Semoga bermanfaat! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan klo dri paket kick pindah ke hybrid bisa ga ya?

      Hapus
    2. gan klo dri paket kick pindah ke hybrid bisa ga ya?

      Hapus
  7. Idealnya pelanggan halo hybrid tahu akan hal ini. Bagaimana bila ybs mengambil halo hybrid bonus data 2 gb, kmd karena bonus bicara nya habis dan sudah mencapai limit, ybs mengisi pulsa untuk melanjutkan telepon. Dan ybs tidak tahu cara utk kembali beralih ke mode pasca bayar, ybs kmd browsing/streaming....dipastikan pulsa ybs beli (bila masih ada sisa pulsa setelah ybs telepon)...tersedot dg biaya normal data. Tks admin atas infonya.

    BalasHapus
  8. kalau pindah ke mode prabayar lalu saya membeli pulsa setelah itu saya pindah lg ke mode pascabayar apa pulsa yg saya beli tetap ada?

    BalasHapus
  9. Syukron Gan, Makasih banyak gan, ane udah kebingungan nyari artikel supaya kartu ane jadi pascabayar lagi, Moga ente dapet pahala yg gede.. (bantuin orang)

    BalasHapus
  10. Tx om. Berguna bgt.

    BalasHapus
  11. @ipam Sama2... Alhamdulillah...

    BalasHapus
  12. @Rizky Nur Muhammad Aamiin... Semoga bermanfaat Gan...

    BalasHapus
  13. @Arya Sadikin Insha Allah masih ada Pak/ Mas. Based on pengalaman temen saya.

    BalasHapus
  14. alhamdulilah ketemu artikel ini.. semoga yang nulis jadi orang yang sukses. thx dah bantu

    BalasHapus
  15. Saya pelanggan kartu halo pasca bayar dengan paket 2gb dg biaya 55 ribu, tapi bulan selanjutnya jadi 68 rbu, dan bulan selanjutnya jadi 110 ribu..kok bisa ya?? Padahal pemakaian tetap cuma internet aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama bro saya juga seperti itu, saya ngambil yg 8G 125.000 pertama bayar 146.010 sekarang lebih sering 180rb - 230rb, mau pindah ke prabayar secara permanen uda ga bisa, mau ganti no bingung karna no nya uda lama bangat saya gunain

      Hapus
    2. Tergantung pemakaian, klw digunakan untuk tlv dan sms selain operator telkomsel pasti ada tambahan biayanya. Karena paketan yang didapat hanya untuk sesama telkomsel saja. Jika digunakan untuk menghubungi operator lain otomatis dikenakan tarif normal diluar paket. Semoga bermanfaat.

      Hapus
    3. set limitnya dikurangi saja sesuai kebutuhan, jadi tagihan gak bakalan lewat limit yang telah ditentukan, telp call center

      Hapus
  16. @najmi.alfa Aamiin.... Insha Allah mbak... Terima kasih udah berkunjung

    BalasHapus
  17. @Neng Nurohmah Saya kurang tau detailnya, tp mungkin seperti ini yang bisa saya jelaskan :
    1. Bulan Pertama Rp. 55.000,- (Paket HybridRp. 50.000,- + PPN 10 % Rp. 5.000,-)
    2. Bulan Kedua Rp. 68.000,- (Paket Hybrid Rp. 50.000,- + Kelebihan Pemakaian Rp. 11.818,- + PPN 10 % Rp. 6.181,-
    3. Kurang lebih sama dengan bulan Kedua Rp. 110.000,- (Paket Hybrid Rp. 50.000,- + Kelebihan Pemakaian Rp. 50.000,- + PPN 10% Rp. 10.000,-)

    Kenapa ada kelebihan pemakaian? Bisa jadi karena paket Hybridnya sudah habis dan tidak otomatis beralih ke mode prabayar, jadi dikenakan tarif dasar/ normal Kartu Halo. Detail kelebihan Pemakaian tertera di lembar tagihan bulanan mbak, silakan di cek.

    Ini cuma asumsi saya, kalau lembar tagihan tidak menjelaskan pemakaian tsb, mbak bisa hub CS Kartu Halo di 133.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kelebihan pemakaian terjadi alibat adanya telpon adanya telpon atau sms ke operator lain, atau telpon atau sms setelah bonus telpon dan sms habis. Kuota internet unlimited, jadi tidak akan terjadi kelebihan pemakaian, hanya kecepatannya berkurang setelah >2gb

      Hapus
    2. Kalau Kemarin pas informasi ke grapari skrg kuotanya bgitu sj.. Ktanya kalau paket 2gb nya habis maka semua aktivitas internet terhenti.. Begitu kata mas nya. Pdhl kalau kt temn sy klo kuota paketnya habis tpi masih ttp bisa internetan hanya sj kecepatannya yg berkurang/lambat. Jadi bingung mana yang betul.. Mohon penjelasannya

      Hapus
    3. Mas andi anugrah..
      Per 25 agustus kemarin Halo hybrid dan sejenisnya sudah tidak unlimited lagi..
      Saya juga kaget waktu quota internet 2gb saya habis..
      Biasanya masih tetap bisa dipake, meski koneksinya lambat..
      Namun bbm masih lancar..
      Tapi sekarang tidak unlimited lagi..
      Rencananya mau off deh pakai halo quota ini lagi..

      Hapus
    4. Saya pake paket yg promo DG paket internet 2GB,,jaringan 4G sbnyk 8GB Dan konten 12GB ..Dan Skrg paket internet Dan 4g Sdh habis tp paket konten msh bnyak tp tdk dp digunakan...APA mmng spt ITU..terimakasih bantuanx

      Hapus
  18. @Oki Santosa Yap, bener Mas/ Mbak. Penggunaan layanan telepon/ sms ke operator lain jadi salah satunya.

    BalasHapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  20. Jika kuota 2G habis,apa masih bisa internetan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dulu masih bisa.. cuma koneksinya lambat..
      Paling tidak chating di medsos masih lumayan lancar..
      Tapi per 25 agustus apabila quota 2gb habis.. aktifitas internet tidak bisa lagi gan..

      Hapus
    2. Dulu masih bisa.. cuma koneksinya lambat..
      Paling tidak chating di medsos masih lumayan lancar..
      Tapi per 25 agustus apabila quota 2gb habis.. aktifitas internet tidak bisa lagi gan..

      Hapus
  21. Jika kuota 2G habis,apa masih bisa internetan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. 2GB itu bonus kecepatan gan.. jadi di quota 2GB kecepatan internet double 14. 4 mbps stlh 2GB habis kecepatan turun menjadi 7. 2 mbps dan 7, 2 itu kecepatan standar internet all provider

      Hapus
    2. Untuk saat ini sudah tidak bisa digunakan jika kuotanya habis. Karena saat ini menggunaka. Volume based bukan unlimited lagi. Jadi otomatis langsung terhenti. Jika ingin dapat melakukan aktifitas internetan kembali dapat membeli ekstra kuota di *363# atau ekstra turbo. Biaya tambahannya akan dibebankan pada Bulan berikutnya. Tapi jika paketan refresh atau paketan kembali untuk normal, kuota yang tersisa dari pembelian ekstra turbo tadi tidak dapat diakumulasi.

      Hapus
  22. Bisa internetan, cuma speed nya turun..kalo mau tmbah speed/normal bisa beli paket turbo

    BalasHapus
  23. Setelah berpindah ke prabayar apakah bisa membeli paket telpon... TM dan sejenisnya gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ketika dalam mode prabayar tidak bisa beli TM gan, karena kartu Halo ada TM sendiri, bisa di akses di *111*60#

      Hapus
  24. Sangat membantu...terima kasih :)

    BalasHapus
  25. Sangat membantu...terima kasih :)

    BalasHapus
  26. Trus kalau sdh pindah dri prabayar ke pasca bayar kembali, apakah paket data secara otomatis muncul lagi ya? Atau harus tetap ke grapari utk kembalikan paket data nya secara normal. Karena tkutnya malah tdk bisa dgunakan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau paket data pada Halo hybrid tdk berpengaruh pada mode yg sedang berjalan (pasca/pra), jd walaupun agan sdg dalam mode prabayar.. paket data internet tetap berjalan normal

      Hapus
    2. kalau paket data pada Halo hybrid tdk berpengaruh pada mode yg sedang berjalan (pasca/pra), jd walaupun agan sdg dalam mode prabayar.. paket data internet tetap berjalan normal

      Hapus
  27. up date terbaru kartu Halo telkomsel

    hybrid data 60rb 2, 5 GB (unlimited) + 50 menit + 100 sms

    hybrid voice 50rb 20MB + 300 menit +300 SMS

    Halo fit new my plan 100rb 2GB, 1GB (khusus chat), 200 menit 200sms +free content + langit musik

    Halo Fit Smartphone 125rb 4GB, 100menit, 300sms

    Halo Fit My Plan 5GB, 75menit, 150SMS

    Apply Baru atau mau tambah bisa contact saya di 08111201181 bs wa atau line 'GRATIS'

    Trims mas Satria, sangat membantu sekali

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf Pak Riswanto, saya mau konfirmasi, Halo Hybrid Data sekarang jadi 60rb kah tarifnya? Bukannya 50rb? Atau itu dua paket yg berbeda?
      Apakah hybrid data seharga 60rb setelah pemakaian internet mencapai batas 2.5gb akan turun kecepatan atau membayar tarif gprs per kb?
      Terimakasih.

      Hapus
    2. Sepengetahuan saya hybrid data harganya 60rb + ppn 10% jadi 66rb. Yang 50rb itu hybrid voice yang hanya digunakan untuk tlv dan sms saja.

      Hapus
  28. trims gan infonya

    BalasHapus
  29. trims gan infonya

    BalasHapus
  30. Pas pindah otomatis k prabayar. 2Gb ny msh ada tp bonus sms n tlp tdk ada. Unlimit internetny bs d pk. Nh kita byr abodement ga pas d prabayar ?
    Gbs permanen kh? Klow d biarkan ...

    BalasHapus
  31. Mas saya mau tanya, saya menggunakan kartu pasca bayar tetapi ingin mengubahnya menjadi prabayar, tapi pemakaian kartu halo baru 1bln, apa bisa dirubah? Soalnya tertera di situnya setelah pemakaian 4 bulan bisa menonaktifkan kartu pascabayar nya, kalo bisa diubah menjadi prabayar pemakaian bulan lalu harus d bayar ke grapari atau pulsa? Mohon bantuanya saya blm ngerti mas

    BalasHapus
  32. @Anggi Aditya Maksud dari "Mengubahnya menjadi Prabayar" apa ya Mas?

    Kalau merubah dari Pascbayar ke Prabayar sepengetahuan saya TIDAK PERMANEN, jadi di awal BC ya tetap aja kembali ke Pasca Bayar.

    Dan kalau merubah dari Pascabayar (Kartu Halo) ke Prabayar (Simpati, Kartu As, Loop) dalam artian ini Migrasi Layanan sepertinya belum bisa Mas sampai dengan saat ini. Yang bisa adalah, Migrasi dari Prabayar ke Pascabayar.

    BalasHapus
  33. @Yudha Prasetya Sama-sama Mas, semoga bermanfaat.

    BalasHapus
  34. @DWI RAHMANTO Saya coba bantu jawab ya Mas, sejatinya layanan "Pindah-pindahan" ini untuk memberikan kemudahan kepada Pelanggan Kartu Halo ketika kuota/ bonus telepon dan sms bulanannya sudah habis, supaya tetap dapat berkomunikasi (telepon/ sms) seperti pelanggan Prabayar dengan cara melakukan pengisian Pulsa.

    Jadi ya walaupun kita sudah pindah ke mode Prabayar, kewajiban untuk membayar abodement/ besaran tagihan Kartu Halo kita ya tetap ada (Kan kita pake toh kuota Telepon/ SMS nya?, jadi ya harus bayar)

    BalasHapus
  35. Kartu ane halo hybrid data, tapi kecepatan internetnya kok lemot bgt ya padahal kuota msh banyak. Oh iya kata CS Caroline kuota 2 GB sekarang gak unlimited ya? Saya kan juga baru apply no halo, ternyata sebelumnya ada yang pernah pake no saya 081144332x, apa normal? Trimakasih yang bersedia menjawab

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mirip pertanyaan sperti diatas: Kalau Kemarin pas informasi ke grapari skrg kuotanya bgitu sj.. Ktanya kalau paket 2gb nya habis maka semua aktivitas internet terhenti.. Begitu kata mas nya. Pdhl kalau kt temn sy klo kuota paketnya habis tpi masih ttp bisa internetan hanya sj kecepatannya yg berkurang/lambat. Jadi bingung mana yang betul.. Mohon penjelasannya

      Hapus
  36. @Fakhrul Cage Saya coba bantu jawab Mas. Sepengalaman saya, sejak beberapa bulan yang lalu memang ada perubahan plan data Halo Fit, yang tadinya unlimited menjadi berbasis Kuota. Jadi kalau dulu FUP plan kita sudah habis, kita masih bisa internetan, tapi sekarang koneksi internet terputus setelah FUP plan kita habis.

    BalasHapus
  37. @ANDI ANUGRAH A. TAWAKAL Sudah saya coba jawab di atas Mas. :) Untuk saat ini ketika kuota paket data kita habis, otomatis kita tidak bisa internetan lagi, dan harus membeli paket turbo (cek di *363#) untuk kembali dapat mengakses internet.

    Semoga info ini membantu :)

    BalasHapus
  38. terimakasih om

    BalasHapus
  39. Halo gan, kalo mau ganti nih dari Halo Hybrid ke Halo Fit my Plan gimana ya? mohon bantuannya gan hehe

    BalasHapus
  40. kalo halo yang 200rb/bln pake ngga pake HARUS bayar 200 rb + ppn 10% sempet tanya tidak bisa/ada migrasi dari HALO ke SIMPATI tapi kalo dari migrasi dari SIMPATI ke HALO PASTI TIDAK bisa begitu dapat penjelasan di GRAPARI

    BalasHapus
  41. @Hans Alghifay Karena ane tidak berafiliasi dengan Telkomsel jadi ane gak bisa bantu secara teknis gan.

    Untuk upgrade paket dari Halo Hybrid ke Halo Fit My Plan agan bisa telepon CS Telkomsel (Kartu Halo) di 133 atau agan bisa datang langsung ke GraPari terdekat, mudah kok prosesnya.

    BalasHapus
  42. @Prucha Sitanggang Saran saya, downgrade aja ke paket yg 100rb atau 80rb bro... Atau coba review lagi pemakaian selama ini, kalau bayarnya segitu pasti ada kelebihan pemakaian telp/ sms (setelah paket habis, atau pemakaian telp/ sms ke operator lain.

    BalasHapus
  43. @Dimas Dharmawan Saya coba clear kan ya Mas, Migrasi cuma bisa dilakukan dari Kartu Prabayar (Simpati/ Kartu As*) ke Pascabayar (Kartu Halo) tapi untuk proses sebaliknya memang gak bisa dari dulu.

    Ya saran saya sih, sebelum memutuskan Migrasi ke Kartu Halo ya baiknya dipertimbangkan matang-matang biar gak menyesal saat layanan/ tarif Kartu Halo gak sesuai harapan kita di kemudian hari. Amannya sih Pasang Baru dengan Nomor Baru aja.

    BalasHapus
  44. hybrid saya masih unlimited.

    BalasHapus
  45. hybrid saya kemarin masih unlimited,tapi setelah saya beli paket turbo dan turbonya sudah habis, sekarang kenapa hybrid saya jadi ga limitid lagi ya?

    BalasHapus
  46. @bo_alat Saya sih kurang tau sejak kapan persisnya UNLIMITED ini diakhiri, kalau saya pribadi udah lebih dari 3 bulan gak menikmati si UNLIMITED ini, jadi kalau kuota habis mau gak mau, suka gak suka harus beli paket Turbo.

    Ini sekaligus saran/ masukan buat Telkomsel, ya skema tarif dsb memang dapat berubah sewaktu-waktu, tapi ya jangan seekstrim ini, saya pribadi awalnya pilih Kartu Halo juga karena UNLIMITED nya lho, tapi kalau begini, saya cuma bisa mewanti-wanti Calon Pengguna Kartu Halo untuk pikir-pikir sebelum memutuskan pakai Layanan Pascabayar ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kecewa juga dengan Telkomsel holo haybrid gak unlimited lagi

      Hapus
    2. Kecewa juga dengan Telkomsel holo haybrid gak unlimited lagi

      Hapus
  47. Jadi pengen pindah ke oprator lain....

    BalasHapus
  48. Makasih sangat membantu.....

    BalasHapus
  49. sangat amat teramat kecewa di situ tertulis 4G tapi pas saya aktipin jaringan E dengan internet super duper lemot. pas tlpn call center dia baru bilang kalo ini kartu belum terdaftar di jaringan 4G nah yang tolol atw bego siapa ya? udah jelas di perdana nya gede banget tulisan 4G

    BalasHapus
  50. sangat amat teramat kecewa di situ tertulis 4G tapi pas saya aktipin jaringan E dengan internet super duper lemot. pas tlpn call center dia baru bilang kalo ini kartu belum terdaftar di jaringan 4G nah yang tolol atw bego siapa ya? udah jelas di perdana nya gede banget tulisan 4G

    BalasHapus
  51. kecewa menyesal...internet Hybrid sy bulan agustus 2016 ini langsung mati setelah 2GB.. bulan2 kmren-nya masih bisa jalan walaupun lambat.

    BalasHapus
  52. Terimah kasih artikelnya sangat membantu sya

    BalasHapus
  53. @Administrators Iya, saya juga kecewa :) Mau stop berlangganan juga gak mungkin, karena nomor untuk urusan keluarga/ kerjaan.

    Tinggal meunggu gebrakan pihak telkomsel untuk mengobati kekecewaan para pelanggannya.

    BalasHapus
  54. @Unknown Sama2, semoga bermanfaat.

    BalasHapus
  55. @aji virtusventurama Sorry, settingan di ponsel agan sudah diset 3G/4G? Kalau sudah baiknya (berdasarkan pengalaman saya) kalau agan ada waktu datang langsung ke GraPari aja, lebih enak kalau mau komplain disitu.

    BalasHapus
  56. Mas sy mw nanya ne...untuk yg nmr halo yg 10 digit itu tipenx kan halo fit my plan...tpi kalau pindah ke hybrid apa bisa mas??kalau baru diaktifkan alias baru beli dari seller di toko online.....trimssss

    BalasHapus
  57. Mas sy mw nanya ne...untuk yg nmr halo yg 10 digit itu tipenx kan halo fit my plan...tpi kalau pindah ke hybrid apa bisa mas??kalau baru diaktifkan alias baru beli dari seller di toko online.....trimssss

    BalasHapus
  58. Anonim2:49 PM

    Knp ketika saya pasang kartu halo hybrid ke hp sony z docomo jadi muncukl logo R, padahal kalo di sony L aman aja. Mohon bantuan nya

    BalasHapus
  59. Permisi mas, mau tanya ne, kan sy pengguna baru kartu halo, trus sy ada dftar jga pke hooq buat 30Gb =50rbu (4G), kan tgl jatuh tempo Internet sy tnggl 22,sdangkan kmrin bru tgl 19, sy pke Internet, masuk d tagihan Bill sy pemakaian Internet. Knp bgtu ya? Pdhl sinyal 4G koq, tolong pencerahannya gan.

    BalasHapus
  60. Mikir2 dl lah.....klo begini kynya bakal nda jd migrasi ke pascabayar.

    BalasHapus
  61. udah tanggal 1 blom di isi jg paketnya.. huftt

    BalasHapus
  62. Terima kasih, bermanfaat :)

    BalasHapus
  63. Mohon info. Kartu simpati Saya dapat dapat promo dari kartu biasa menjadi kartu hallo apa bisa kita nanti ny mengubah kembali menjadi kartu biasa?

    BalasHapus
  64. Mohon info. Kartu simpati Saya dapat dapat promo dari kartu biasa menjadi kartu hallo apa bisa kita nanti ny mengubah kembali menjadi kartu biasa?

    BalasHapus
  65. @Ika Ayu Ambarwati Setau saya gak bisa Mbak, Yang bisa itu dari Hybrid ke Halo Fit.

    BalasHapus
  66. @Unknown Yang bisa itu migrasi dari Prabayar (Simpati) ke Kartu Halo, tapi kalau sebaliknya gak bisa Mas/ Mbak. Jadi pikir2 lagi ya sebelum Migrasi, kalaupun memang butuh Kartu Halo sebaiknya Pasang nomor Baru aja.

    BalasHapus
  67. Anonim4:49 PM

    Saya bayar pascabayar lewat aplikasi Ayopop. Gampang, tinggal klik. bisa download struk pembayaran. Coba in aja http://m.onelink.me/758cdb4

    BalasHapus
  68. Terima kasih sy sdh mencoba dan berhasil.

    BalasHapus
  69. Klo mau pindah paket dari 2gb brp lagi dan brp harga perbulannya? Soalnya semenjak unlimitednya ga lagi yg 2gb itu ga cukup buat 1 bulan.

    BalasHapus
  70. Klo mau pindah paket dari 2gb brp lagi dan brp harga perbulannya? Soalnya semenjak unlimitednya ga lagi yg 2gb itu ga cukup buat 1 bulan.

    BalasHapus
  71. saya ingin bertanya. bulan pertama penggunaan kartu halo sudah terbayarkan. dengan paket halo hybrid 2,5GB seharga 60 ribu belum ppn. kemudian bulan berikutnya tidak ingin mengaktifkan pake halo hybridnya apakah bisa? jika paket halo hybrid tsb tidak digunakan sama sekali, misalkan saya non aktifkan/cabut kartunya dari handphone. apakah paket hybrid tsb aktif? apakah kita tetap membayar nya walau tidak memakai nya sekalipun di bulan berikutnya tsb sehingga menjadi menunggak tagihannya tsb?

    BalasHapus
  72. @unknownknown Setahu saya, paket akan tetap berjalan meskipun Kartu SIM tidak kita gunakan. Untuk berhenti berlangganan anda dapat langsung datang ke GraPari terdekat dan membayar seluruh tagihan berjalan. Semoga membantu.

    BalasHapus
  73. @Yan Tie Dapat pindah ke paket HaloFit MyPlan Mbak, ada pilihan 80rb, 100rb, 125rb, 150rb dst. Untuk kebutuhan Data sekitar 4GB, Mbak bisa pilih Paket 125rb nya.

    Info lengkap nya bisa klik link berikut : http://www.telkomsel.com/halo-paket-tarif

    BalasHapus
  74. Terima kasih infonya,sangat bermanfaat.

    BalasHapus
  75. Saya mau tanya kalau migrasi dari halo fit my plan ke halo hybrid voice

    BalasHapus
  76. Memang susah pindah dari halo - hybrid fit - pascabayar ke prabayar, akhurnya sy ganti nomor. Karena tagihan pascabayar yg ngaco dan tidak sesuai. Sementara perubahan di telkomsel yg tidak disampaikan ke pengguna.
    Seperti pesan mas Satrio, hati2 kalau mau pindah ke pascabayar.

    BalasHapus
  77. Saya mau tanya,saya mutasi ke halo hybrid voice dg paket rp 50rb plus ppn jadi rp 55.rb..kok sms tagihan pertama rp 89rb bayar tgl 10 bulan ini dan kagetnya lagi tgl 24 kemaren sms tagihan rp 98rb...kok bisa ?? Gimana akunulasinya ???

    BalasHapus
  78. Saya mau tanya,saya mutasi ke halo hybrid voice dg paket rp 50rb plus ppn jadi rp 55.rb..kok sms tagihan pertama rp 89rb bayar tgl 10 bulan ini dan kagetnya lagi tgl 24 kemaren sms tagihan rp 98rb...kok bisa ?? Gimana akunulasinya ???

    BalasHapus
  79. tolong jawab ya..
    kalo udh limit kuota bonus tlp dan sms udh gk bsa dipake ya? apa harus isi pulsa dulu, baru bisa dipake?
    satu lg ya.. tagihan bulannanya itu bakal ditambah ya sma biaya limit tagihan?

    BalasHapus
  80. penjelasanx mantep gan...great work bro !!!!

    BalasHapus
  81. Tlg jawab secepat nya bro

    BalasHapus
  82. pasca bayar sudah bisa diset limit tagihannya, jadi klo limit sudah di set 50rb, tagihan gak bakal lebih dari itu, dan tidak bisa dipakai telepon/sms, kontak callcenter untuk info lebih lanjut

    BalasHapus
  83. Kalo mau kembali lagi jadi prabayar gimana y caranya!!!
    Soalnya baru tadi mengubah dari pascabayar menjadi prabapra nya.
    Mohon infoinformasinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sampai detik ini belum ada caranya untuk kembali ke PRABAYAR pak.

      Hapus
  84. Mohon bantuannya... apakah bisa dari kartu halo migrasi ke simpati

    BalasHapus
  85. apakah bisa.. pindah paket dari halo kick ke halo hybrib gan...

    BalasHapus
  86. Jadi nyesel pindah ke halo, bikin pusing....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya selalu sarankan jika ingin menjadi pelanggan Kartu Halo, sebaiknya pasang Nomor Baru saja (PSB) bukan migrasi dari Prabayar (Simpati/ Kartu As) ke Kartu Hal, dengan pertimbangan, jika suatu saat kita merasa tidak cocok dengan skema tarif maupun layanan di produk Kartu Halo, maka kita tinggal ajukan pemberhentian berlangganan, tanpa harus khawatir nomor lama kita (prabayar) ikut dinonaktifkan.

      Hapus