Pages

Kamis, 01 September 2016

Kehabisan Kuota Kartu Halo? Beli Aja Paket Turbo!

Amaran :
Sebelumnya, saya memposting tulisan ini bukan untuk tujuan promosi maupun sejenisnya. Dan saya tidak berafiliasi dalam bentuk apapun dengan pihak Telkomsel dan/ atau seluruh SBU nya. Posting ini hanya bertujuan untuk membantu sesama pengguna Kartu Halo yang kesulitan mengakses data/ internet dikarenakan kuota internetnya habis. Jadi jika ada keluhan yang dapat saya bantu sepengetahuan saya, saya akan coba bantu, tetapi jika bukan kapasitas saya untuk memberikan jawaban, maka silakan anda hubungi CSO Telkomsel di GraPari terdekat atau dapat menghubungi Call Center Telkomsel dari Kartu Halo anda di 133.

--

Bagi anda pengguna Kartu Halo (Hybrid - Halo Fit), belakangan mungkin dibingungkan (baca : dikecewakan) dengan perubahan kebijakan skema tarif dari Telkomsel, khususnya dalam hal kuota data internet. Nah, bagi anda yang mau tidak mau harus tetap terhubung ke internet, anda dapat membeli Ekstra Kuota/ Paket Turbo untuk "bangkit dari mati suri" internet anda.

Berikut cara aktifasinya :

Ketik *363*5# lalu tekan Panggil/ Call/ Dial

Kemudian pilih besaran Paket Turbo sesuai budget/ perkiraan kebutuhan anda sampai dengan akhir BC bulan berjalan. Karena diawal BC bulan berikutnya, kuota internet anda akan direset kembali.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar